Selebriti Yang Membuat Bisnis Makeup

7 Artis Dunia yang Pernah Menjejakkan Kaki di Bali

Selebriti Yang Membuat Bisnis Makeup
Kehebatan adalah momen penting bagi setiap wanita di seluruh dunia. Apalagi ini berlaku bagi para selebritis kelas dunia, yang sebenarnya sudah melebarkan mata pencahariannya di ranah kebesaran. Sebagian dari selebritas ini mempercayai ini sebagai peluang bisnis, dan salah satu sumber pendapatan utama untuk mendukung karir mereka di bidang pengalihan.

Melalui penyampaian nama yang bermakna, jelas kehebatannya semakin mudah dilihat orang. Namun ketika baru-baru ini disampaikan, langsung ludes terjual dan laris manis di kalangan penggemar dan orang-orang terkasih. Jadi siapakah nama-nama besar kelas satu yang memiliki hal-hal hebat? Yuk simak artikel dibawah ini.

Kylie Jenner
Adik perempuan yang lebih energik dari model ekstrim elit, Kylie Jenner terkenal melalui serial TV ‘Remaining mindful of the Kardashians’ (2007-2019). Sejak awal menginjak usia 18 tahun, Kylie Jenner tak segan-segan meluncurkan merek produk perawatan kecantikan miliknya sendiri, lho! Tepatnya, pada tahun 2015, merek dengan nama sendiri, ‘Item perawatan Kylie Excellence’ ini, menang secara keseluruhan dan dikenal semua orang.

Saat pertama, kali memulai bisnis, ini, Kylie lebih fokus pada. produk lipstik dalam, berbagai bentuk dan warna. Berprestasi dalam, bidang lipstik, Kylie pun mulai merambah, ke bidang kehebatan. lainnya, misalnya bedak, blush on, eyeliner, eyeshadow, skincare, dan masih banyak lagi.

Hailey Bieber
Hailey Bieber yang telah lama ditunggu-tunggu mulai fokus pada gambaran kehebatannya. Pasangan hidup Justin Bieber mencatatkan nama merek untuk Rhode, yang akan digunakan untuk hal-hal kebesaran, kulit padat, dan kesehatan. Nama brand ‘Rhode’ diambil dari nama tengah Hailey yang total bernama Hailey Rhode Bieber.

Pasangan Justin Bieber ini berhasil meningkatkan kesehatan kulitnya dengan memusatkan perhatian pada kulit wajah yang kuat dan berkilau, seperti donat berlapis kaca. Rhode dari Hailey Bieber langsung menyampaikan tiga macam perawatan kulit yang sehat, yaitu serum dengan konsistensi gel, krim untuk skin limit, dan perawatan bibir yang terdiri dari tiga varian.

Rihanna
Rihanna merupakan artis R&B yang baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul Lift Me Up. Single ini menjadi bangkit kembali atau kembali berkembangnya Rihanna di panggung musik. Selain menyanyi, Rihanna juga sangat unik dan sangat menghargai dunia bisnis. Saat ini, Rihanna sedang sibuk dengan bisnis wewangian yang berisi berbagai nama seperti Squash, Renegade, Kiss, dan RiRi.

Bisnis wewangian saja tidak cukup. Pada 8 September 2017, Rihanna memulai asosiasi perdagangan dan meluncurkan produk kesenangan yang disebut ‘Fenty Greatness’. Hal-hal yang disampaikan pun berubah, misalnya saja alas bedak, bedak, lip berkilau, lipstik, eyeliner, dan masih banyak lagi.

selena gomez
Dinobatkan sebagai entertainer paling terkenal, Selena Gomez juga tak hanya berjasa di dunia pekerja terampil. Setelah dua tahun menjalani kolaborasi, Selena Gomez akhirnya secara pasti memamerkan foto kehebatannya yang bertajuk ‘Intriguing Wonderfulness’. Kisaran produk perawatan kecantikan yang diperkenalkan oleh Interesting Greatness sudah banyak dilakukan, mulai dari foundation, concealer, liquid blush, produk perawatan kecantikan mata, lipstik hingga instrumen produk perawatan kecantikan.

Koleksi yang diperkenalkan oleh Fascinating Greatness dikalahkan oleh koleksi yang rapuh, dengan kemasannya yang mengejutkan dan luar biasa menambah kesan halus bagi pemakainya. FYI, melalui brand kehebatan ini, Selena Gomez beralasan bahwa 1% dari keseluruhan pengaturan tahunan akan diberikan kepada Captivating Impact Resource. Hadiah ini memiliki misi yang baik, secara eksplisit memperluas pengenalan masyarakat terhadap manfaat kesejahteraan mental yang suaranya kurang didengar.

Rosie Huntington
Setelah berhasil menjelma menjadi Malaikat Puzzling Victoria, Rosie Huntington konon memperluas bisnisnya ke jagad kebesaran. Beberapa pemain terkenal Jason Statham akhirnya merinci bahwa mereka akan meninggalkan situs yang terkait dengan alam semesta kebesaran.

Melalui situs bernama ‘Rose Inc’ ini, Rosie akan berbagi segala tips dan trik seputar kehebatan. Mulai dari cara make up, rekomendasi item untuk mencerahkan, skincare, cara menata rambut, dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya Rose Inc, Rosie kini telah menjelma menjadi seorang visioner bisnis di situs terbarunya.

Dari berbagai brand selebriti kelas dunia tersebut, apakah Anda bisa dibilang bersemangat untuk menjajalnya?