Melissa Barrera Tidak Mundur

melissa barrera
melissa barrera

Melissa Barrera Tidak Mundur – Langsung saja setelah selesai dari Holler 7 atas pernyataan yang dia buat tentang perang Israel-Hamas, Melissa Barrera tidak menarik diri. Bintang In The Levels mendorong lebih dari dua reboot Holler yang meyakinkan, Perpetually shout VI, di mana ia berperan sebagai Sam Arranged profesional, saudara perempuan yang lebih telah diatur sebelumnya dari Tara Jenna Ortega, yang merupakan wanita muda dari algojo Ghostface yang luar biasa, Billy Loomis.

Dia mengundurkan diri dari artikel terbaru pada hari Selasa karena yakin akan pengumuman Palestina yang dibuat melalui hiburan virtual yang dianggap radikal oleh afiliasi produksi, acara Spyglass Media Social.

Barrera terus-menerus melakukan presentasi di akun Instagram-nya selama perang Israel-Hamas, yang terus dia lakukan, bahkan secara langsung setelah keluar dari pendirian Holler.

Pada tanggal 23 November, dia membagikan banyak hadiah di Instagram Stories-nya. Salah satu postingan tersebut adalah pernyataan dari pemain Nina Simone yang menunjukkan mengapa Barrera terus membagikan pemikirannya tentang pertarungan yang terus-menerus.

Tanggung jawab seorang spesialis, dengan mempertimbangkan segala sesuatunya, adalah mencerminkan perkembangan zaman, demikian bunyi pernyataan itu.

Penghibur tersebut juga menyampaikan postingan tentang cara Israel menyetujui pemberhentian empat jam yang biasa di Gaza utara. Israel mengizinkan AS untuk melaporkan penghentian tersebut tiga jam sebelum dimulai.

Postingan tersebut berbunyi: Jangan biarkan ‘berhenti’ ini membodohi Anda, menghentikan Anda, atau membingungkan Anda. Gencatan senjata pada titik ini, mengakhiri pendudukan sampai akhir zaman. Cobalah untuk tidak berhenti mendorong [a] hasil akhir yang asli dan terawat pada keliaran ini. Terus berjalan, terus menelpon, terus posting, terus tutup.

Barrera juga membagikan video dari koneksi non-manfaat IMEU. Di tempat yang aman, seorang wartawan menembaki acara sosial orang Palestina dalam karung plastik yang sedang diliput. Teks dalam video tersebut berbunyi: lebih dari 100 jenazah warga Palestina dijajakan di kuburan massal di Gaza. Israel telah membunuh banyak sekali warga Palestina, mereka bahkan belum siap untuk mendapatkan penahanan yang sah.

Wanita berusia 33 tahun itu tidak mengakhiri Instagram Stories-nya di situ, saat ia membagikan ulang postingan dari akun @jewishvoiceforpeace. Detik ini menunjukkan bahwa gencatan senjata yang terkoordinasi dan tahan lama dapat dilakukan. Sungguh, hal yang shriveling meyakinkan adalah menghentikan kekerasan ini, individualized association postingan tersebut. Saat kita sudah berada pada kondisi d├ętente yang sangat kuat, kita tidak bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Kita harus mengatasi penyebab mendasar dari rasa malu. Penentuan potensi kesesuaian dan insentif bagi semua orang, yang didasarkan pada nilai, peluang, dan insentif bagi semua, saat ini merupakan pilihan utama.

Terakhir, ia membagikan postingan yang merujuk pada kondisi Kantor Media Energi Publik untuk Gaza bahwa korban jiwa warga Palestina telah mencapai 14.532 orang, dengan lebih dari 7.000 orang hilang di bawah reruntuhan.

Hadiah Barrera mendorongnya untuk keluar dari perusahaan Holler, dan Spyglass Media Party memberikan sertifikasi kepada Gathering tentang pilihan tersebut.

Posisi Spyglass sangat jelas: Kita tidak mempunyai kapasitas untuk menanggung pelecehan terhadap orang Yahudi atau tindakan penghinaan dalam perkembangan apa joke, termasuk referensi manufacture mengenai penghancuran, pemisahan etnis, mutilasi Holocaust atau apa pun yang secara mengejutkan berubah menjadi pembicaraan yang menghina, demikian isi laporan tersebut.

Pada hari Rabu, Barrera membagikan Instagram Story yang mengecam eksploitasi orang Yahudi, dan menambahkan bahwa dia akan terus menentang perselisihan tersebut.

Saya memarahi Melawan Semitisme dan Islamofobia. Saya memarahi penghinaan dan kecenderungan apa joke terhadap urusan sosial apa statement with a double meaning, pikirnya. Sebagai seorang Latina, seorang Meksiko yang puas, saya merasa bertanggung jawab untuk memiliki panggung yang memberi saya perbedaan dalam didengarkan, dan dengan cara ini saya mencoba memanfaatkannya untuk mengungkap isu tentang isu yang saya pedulikan, dan untuk menghargai suara saya. bagi mereka yang kurang beruntung.

Penghibur melanjutkan: Saya menyadari suatu partai bukanlah kekuatan mereka dan tidak ada badan pengawas yang boleh berada di luar penilaian.

Aku tak henti-hentinya memohon agar tidak ada lagi orang yang lewat, tidak ada lagi keliaran yang menonjol, dan perpaduan yang tenang. Saya akan terus menjaga mereka yang shriveling membutuhkan dan terus membantu demi keselarasan dan kemajuan, demi peluang dan peluang mendasar. Keheningan bukanlah pintu yang terbuka bagiku.