Ilmuwan Menemukan Anestesi Membunuh Sel Kanker

anestesi

Ilmuwan Menemukan Anestesi Membunuh Sel Kanker  – Resep yang berbeda mungkin tersedia untuk pasien dengan perkembangan berisiko, dari sumber yang tidak terduga.

Lidokain adalah resep ilegal yang bekerja dengan mencegah konsekuensi sensitif yang tidak disengaja pada kulit. Konsisten digunakan sebagai krim kulit atau install. Terlepas dari itu, penelitian yang muncul menunjukkan bahwa desensitizer dasar mungkin juga memiliki sifat antikanker. Selain itu, metode spesifik dari properti ini dirahasiakan. Dahulu hal itu benar-benar sah.

Lidokain memiliki area padat karena adanya reseptor rasa yang disebut T2R14. Reseptor juga telah terbukti tersedia dalam obsesi tinggi terhadap berbagai perbaikan sel yang berbahaya, terutama di mulut dan tenggorokan. Jadi para ahli di School of Pennsylvania memperkirakan bahwa lidokain dapat merusak sel-sel yang sedang berkembang melalui reseptor.

Kami terkejut melihat bahwa lidokain bergantung pada reseptor tunggal yang umumnya mengirimkan secara mendasar pada rentang kejadian, kata pelopor penelitian afiliasi individu Robert Lee, mitra ahli dari Head and Neck Otorhinolaryngology di School of Pennsylvania. . dalam sebuah klarifikasi.

Dalam penyelidikan sebelumnya, partai tersebut menemukan bahwa perluasan reseptor T2R14 pada pelepasan sel-sel ember terjadi dari siklus yang menyebabkan pembelahan sel terkontrol. Dalam survei barunya, yang diterbitkan dalam jurnal Cell Reports, partai tersebut menemukan bahwa mencampurkan lidokain ke dalam sel penghasil bahaya juga dapat mengubah siklusnya, memicu gelombang besar hujan sel yang pada akhirnya merusak ponsel.

Meskipun, kami, tidak percaya bahwa, lidokain dapat mengurangi penderitaan ini, kami, yakin bahwa lidokain, dapat memberikan manfaat dalam pengobatan, masalah, kepala dan leher, serta meningkatkan, pertumbuhan, dalam kaitannya dengan pilihan, pengobatan tambahan untuk, pasien dengan penyakit ini. infeksi berbahaya semacam ini, mengubah, struktur Ryan Carey, mempersiapkan asisten dan salah satu bos dari barisan besar.

Obat ini memiliki, kemungkinan hasil yang, sangat menarik, karena dapat dimasukkan di dekat atau di sekitar mulut yang terbuka.

Berbicara sebagai master terorganisir di lokasi kepala dan leher, kami menggunakan lidokain yang stabil, mengubah struktur Carey. Kami memahami, bahwa lidokain diperoleh, kami siap, menggunakannya, dan tersedia dengan cepat, dan ini menunjukkan, fakta bahwa lidokain dapat, digunakan dalam berbagai bagian, pengobatan pembesaran kepala, dan leher yang biasanya berbahaya.

Penyakit yang, sering dirasakan di kepala, dan leher karsinoma sel skuamosa memiliki tingkat kestabilan yang tinggi, dengan, hanya separuh pasien yang sembuh dalam, lima tahun terakhir, bahkan dengan pengobatan. Jadi hasilnya memberikan sedikit, pengetahuan yan,g menjanjikan bagi pasien, untuk menghadapi polu,si.

Hasilnya, mungkin tidak terbatas pada, penyakit kepala dan leher, dan pihak sosial, menganggap bahwa lidokain ,juga dapat membantu pasien, dengan berbagai jenis, kekotoran, batin. Misalnya, pada bulan April 2023, sebuah laporan yang, diterbitkan di, Journal of Clinical Oncology menemukan bahwa kecepatan penilaian peningkatan penyakit dada meningkat ketika pasien mendapat lidokain sebelum operasi.

Positifnya, lidokain jelas bukan obat dasar yang masuk akal untuk memulai migrasi sel yang mengontrol peningkatan reseptor ini.

Sungguh menarik bahwa resep yang tak ada habisnya sekarang diperoleh dari [T2R14], jadi mungkin ada peluang tambahan untuk menyelidiki penggunaan kembali berbagai obat yang dapat dengan aman menargetkan reseptor ini, menurut asosiasi Lee secara independen.

Para pihak berpendapat bahwa pembuktian pemikirannya akan mendekati alasan klinis dalam pengembangan lidokain sebagai pengobatan berpikir standar untuk pasien dengan masalah kepala dan leher.

Ryan Carey, mitra informasi, dan salah satu pemimpin survei, menemukan bahwa lidokain, yang sebagian besar digunakan di kepala dan leher, mungkin merupakan pilihan, pengobatan tambahan, yang aman dan mudah digunakan. Lidokain dapat diberikan, di dekat atau di sekitar, mulut yang terbuka, sehingga pasien mempunyai keinginan untuk melawan penyakitnya.

Penilaian, ini tidak hanya memberikan perbaikan, yang, berbahaya pada, pasien kepala, dan leher, misalnya karsinoma sel skuamosa, namun juga membuka pintu masuk yang luar, biasa bagi penggunaan lidokain pada berbagai jenis penyakit. Sebuah laporan alternatif yang diterbitkan dalam, Journal of Clinical Oncology, menunjukkan peningkatan resistensi,perkembangan, toraks ketika pasien mendapat lidokain sebelum operasi.