Perjalanan Seorang Artis Jessica Iskandar

Perjalanan Seorang Artis Jessica Iskandar

Perjalanan Seorang Artis Jessica Iskandar
Artis Jessica Iskandar tiba-tiba mengutarakan keinginannya untuk mundur dari dunia spesialis

Artis Jessica Iskandar di luar dugaan mengungkapkan kerinduannya untuk pensiun dari dunia dokter spesialis. Kabar tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Jedar itu dalam video di channel YouTube Atta Halilintar saat berkunjung ke rumah Jedar di Bali.

Menurut Kumparan, Jedar mengatakan tujuannya mundur dari dunia yang membesarkan namanya karena ingin fokus mengurus anak-anaknya.

“Pokoknya saya butuh ini… Pensiun. Pensiun jadi… Enggak (perlu dimutasi lagi),” kata Jedar.

Kapan Anda mengetahui bahwa Anda ingin menjadi YouTuber? Jedar mengaku lebih memilih untuk tidak menjadi YouTuber.

“Enggak (jadi YouTuber). Aku harus fokus jadi ibu, membesarkan anak,” kata Jessica Iskandar.

Kabar ini pun menarik perhatian netizen. Apalagi mengingat ia sebelumnya begitu dinamis di layar kaca. Oya, bagaimana proses profesional Jessica Iskandar?

Proses Profesional Jessica Iskandar
Jedar merupakan seorang Artis yang dikenal multitalenta. Jedar bisa melakukan semuanya mulai dari akting, demo, moderator, komedian, hingga menyanyi. Keinginannya untuk meninggalkan dunia hiburan tentu mengejutkan banyak orang. Berikutnya adalah proses panggilan Jedar.

1. Presentasi Pertama Sebagai Penghibur Film
Mengutip IDN, Times, perempuan kelahiran, Jakarta, 29 Januari. 1988 ini rupanya, ikut demonstrasi ,di sekolah John, Casablanca.

Sebelum dikenal, sebagai model ,remaja, proses panggilan, Jessica Iskandar. dimulai dengan mengikuti, proyek film Dealova, pada tahun 2005, dan ia lolos dan berperan. sebagai Kara dalam ,film tersebut.

Usai tampil di layar lebar, karier Jedar melambung tinggi. Kemampuan aktingnya kemudian ia asah dengan bermain di film Diva pada tahun 2007. Kemudian, ia kerap tampil di TV dengan tampil di beberapa film dan drama.

2. Moderator yang Dikenal
Setelah sukses dengan kemampuan aktingnya, anak kelima dari lima bersaudara ini kemudian menjalani dunia perkenalan pada tahun 2011 sebagai pembawa acara musik ‘Dahsyat’ hingga tahun 2013.

Apalagi proses pemanggilan Jessica Iskandar terus dikenal sebagai moderator dengan memperkenalkan beberapa proyek, antara lain Pesbukers, Activity Focus, The Hits, Ngopi Dara, Netijen, It’s The Ideal Chance for Us Sahur, dan acara hiburan lainnya.

3. Menerbitkan buku dan koleksi lebih kecil dari yang diharapkan
Semakin berbakat di bidang akting dan perkenalan, Jedar kemudian membawakan koleksi yang lebih kecil dari biasanya berjudul ‘Cerita Cinta’ pada tahun 2010 dan merilis dua buku ‘JEDAR (Jessica will be Jessica) dan ‘JEDAR POWER (Love, Live, Teacher)’.

4. Memiliki sedikit organisasi
Meski disibukkan dengan kesibukannya sebagai Artis dan ibu, hal tersebut tidak menyurutkan keinginan Jedar untuk terus berkarya.

Mengutip Merdeka, saat berada di puncak kariernya di dunia entertainment, Jedar memberangkatkan berbagai organisasi kuliner, fashion, dan korektif. Usaha kue Jedar bernama Dapur Child El Bread yang saat ini menjadi salah satu artisan kue terpopuler dan kekinian.

Selain itu, Jedar juga membuat produk espresso sendiri bernama Jedar Koofee. Tak hanya itu, usaha Jedar juga mempunyai bisnis fashion bernama Kimi Children, khususnya pakaian untuk anak-anak.

Jedar juga membuka usaha produk perawatan kecantikan bernama Jedar Restorative. Barangnya bermacam-macam, mulai dari pensil alis hingga lip cream.

Begitulah proses pemanggilan Jessica Iskandar ke ranah diversi. Andai Jedar benar-benar menghentikan dunia hiburan, pasti banyak orang yang merindukan sosoknya, Bunda. Prestasi berkelanjutan untuk Jedar!

Pindah ke Bali bersama ibunya, El Barack mulai bersekolah.

Namun yang paling menyita perhatian netizen adalah momen kedua antara Richard Kyle dan El Barack, dimana El ditemani oleh Richard, mantan kekasih Jedar yang sangat dekat dengan El.

Richard Kyle dan El Barack Menit di Sekolah
Bahkan, Jedar terlihat menangis haru saat melihat Richard Kyle dan El Barack yang menjadi teman dekat di hari El masuk kelas. Yuk, intip seperti apa momen hangat mereka, Bunda!

1. Tersentuh melihat Rico dan El
Tak hanya El dan Jedar saja yang berada di Bali, ternyata Rico juga berada di kawasan serupa. Mungkin itu alasan Rico berangkat bersama El Barack ke sekolah.

Selain itu, Rico juga mengaku fokus menjaga hubungan baik dengan El, meski kedekatannya dengan Jedar berjalan sesuai harapan.

Melihat detik-detik El Barack bersekolah ditemani Rico, Jedar terharu luar biasa. Penjelasannya, sejak El dikandung, El tidak memiliki mentor hingga Rico ikut. Gambaran tangis Jedar, El, dan Rico ini dikenang akun @lambe_turah.

“Duh, mbak Pausar sengsara karena Bang Richard berangkat bareng kamu ke sekolah… Puk, Mbak Pausar…,” tulis akun tattle yang dicek.

Selanjutnya, banyak orang mengungkapkan rasa simpati mereka terhadap El dan Jedar dan berharap semuanya akan berjalan baik bagi semua orang.

2. Sambungan Yang Telah Selesai
Awalnya Jedar dan Rico hanya menunda rencana pernikahannya karena pandemi. Namun, siapa sangka pasangan yang umumnya terlihat tertutup dan menyatu ini akan benar-benar berpisah.