Girona Menjangkau Liga Champions

Girona Menjangkau Liga Champions

Girona Menjangkau Liga Champions – Klub kejutan di Aliansi Spanyol masa ini, Girona, terletak di rute yang pas buat meregang karcis ke Aliansi Champions masa depan. Walaupun sedang bertahan di tingkatan kedua, Girona sungkan sangat muluk mengejar beker aliansi. Untuk mereka, finis di tingkatan keempat merupakan asal usul terbaik mengarah keramaian umur ke- 94, Juli kelak.

Berkah kemenangan, 3- 0, atas Rayo Vallecano, Selasa( 27 atau 2 atau 2024) dini hari Wib, Girona balik mengudeta tingkatan kedua dari kerabat berumur mereka, Barcelona. Girona menang 2 nilai atas Barcelona. Kedua regu bersama berawal dari area Catalunya, Spanyol.

Girona juga melindungi beda 6 nilai dari Real Madrid, pemuncak klasemen. Regu berjuluk” Blanquivermells” itu luang silih berebut posisi awal dengan Real. Tetapi, koleksi cuma satu nilai dalam 3 peperangan lebih dahulu, tercantum kegagalan dari Real serta Athletic Bilbao, membuat Girona susah mengejar” Los Blancos”.

Buat itu, Miguel” Michel” Sanchez, Instruktur Girona, menyangka sasaran realistis anak asuhannya merupakan bertahan di tingkatan 4 besar. Itu hendak bawa mereka buat awal kali tampak di Aliansi Champions dalam asal usul klub.

Kesempatan itu terbuka luas sebab Girona sudah menang 10 nilai atas Bilbao yang terletak di tingkatan kelima. Dengan koleksi 59 nilai serta mencadangkan 12 peperangan, Girona tidak tak mungkin buat menjangkau paling tidak 68 nilai yang ialah nilai rerata regu yang finis di tingkatan keempat Aliansi Spanyol dalam 4 masa terakhir.

” Sedang banyak perihal yang wajib kita jalani. Kita dapat balik mencapai kemenangan serta melindungi sebutan regu sangat banyak mengecap berhasil di aliansi. Kita mau meneruskan penampilan kita ini sampai akhir masa,” tutur Michel seusai peperangan dikutip Marca.

Bila dapat bawa Girona mendobrak Aliansi Champions, Michel juga mengecap tinta kencana. Beliau merupakan instruktur awal yang bawa Girona tampak di pertandingan antarklub Eropa.

Michel meningkatkan,” Supaya mimpi Aliansi Champions terkabul, kita wajib tidak berubah- ubah main dengan penampilan 100 persen.”

Apalagi, bila merujuk pada umumnya raihan nilai Girona pada masa ini, ialah 2, 26 nilai per peperangan, Girona berkesempatan menutup masa 2023- 2024 dengan koleksi 86 nilai. Bila dapat melindungi kestabilan serta menemukan raihan nilai itu, Girona sangat kurang baik akan menutup masa di posisi kedua.

Di sisa 12 perlombaan masa ini, Girona hendak mencadangkan 2 beradu melawan kompetitor penting di alam 4 besar, ialah Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano serta Barcelona di Montilivi.

Girona membuktikan penampilan berkuasa pada peperangan melawan bibir69 Vallecano, yang bersandar di tingkatan ke- 14. Game” Blanquivermells” yang memercayakan kerja sama alihan pendek serta korban diagonal membidik ke bagian kapak susah dijajari Vallecano.

2 penyerbu kapak, ialah Viktor Tsyhankov serta Savinho” Savio” Moreira, merupakan determinan kemenangan berarti Girona. Tsyhankov membuka kelebihan pada menit ke- 52 sehabis menyambut korban silang dari Miguel Gutierrez.

Setelah itu, kelakuan orang Savio membuka koleksi brace ataupun 2 berhasil di era perpanjangan durasi sesi kedua. Savio melaksanakan cutting inside saat sebelum membebaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak denda pada berhasil awal di menit 90+1. Kemudian, beliau menggunakan kecepatannya buat melampaui bek Vallecano untuk mendobrak kotak denda rival serta mengecap berhasil penutup kala peperangan merambah menit 90+5.

Kelebihan Girona sejatinya dapat lebih besar. Penampilan bagus kiper Vallecano, Stole Dimitrievski, melindungi timnya supaya kembali dengan hasil yang tidak lebih memalukan berkah melaksanakan 5 pengamanan.

Hasil minus Vallecano itu tidak bebas dari kartu merah yang diperoleh pemeran pengganti, Pep Chavarria, pada menit ke- 75. Beliau cuma main sepanjang 11 menit di sesi kedua. Chavarria wajib pergi alun- alun sebab menemukan 2 kartu kuning cuma dalam jarak 41 detik.

” Kegagalan ini amat menyakitkan. Kita dapat mengimbangi mereka di sesi awal, namun penampilan kita menyusut sehabis turun minum. Itu membuat Girona dapat memidana kita,” tutur Instruktur Vallecano Inigo Perez dikutip halaman klub.

Perez hadapi kegagalan awal selaku Instruktur Vallecano. Pada peperangan perdananya menanggulangi Vallecano, Perez menolong timnya menahan Real Madrid, 1- 1, minggu kemudian.

Real Madrid mengalami kewajiban berat pada minggu ke- 24 dengan menyajikan regu kejutan Girona di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Pekan( 11 atau 2 atau 2024) jam 00. 30 Wib. Peperangan ini amat berarti untuk kedua pihak sebab dapat mempengaruhi kans memenangi Aliansi Spanyol. Girona dengan antusias beramai- ramai regu berarti memusnahkan para penguasa Aliansi Spanyol yang bertahun- tahun menikmati status quo.

Kedua regu dikala ini jadi pemuncak di klasemen sedangkan Aliansi Spanyol. Real mengetuai dengan koleksi 58 nilai, sebaliknya Girona menguntit satu tingkatan di dasar dengan 56 nilai. Hasil peperangan hendak memastikan jarak kedua regu, apakah kian luas ataupun malah jadi satu nilai.

Real telah tentu mengincar kemenangan supaya dapat memperlebar kelebihan jadi 5 nilai, menghindar dari buruan Girona. Ada pula Girona mematok mencapai 3 nilai buat melewati Real sekalian mempertebal agama buat memenangkan Aliansi Spanyol buat awal kalinya selama asal usul regu.

Dalam 2 dasawarsa terakhir, Aliansi Spanyol senantiasa dipahami oleh 3 klub besar, ialah Barcelona, Real, serta Atletico Madrid. Ketiga klub itu silih bertukar memenangkan aliansi. Kehormatan klub- klub itu membuat mereka aman menikmati status quo penguasa Spanyol.

Mengawali masa dengan sasaran bertahan di aliansi, Girona malah berkesempatan jadi pemenang. Sepanjang ini Girona sudah mencapai 17 kemenangan luar biasa, 5 kali seri, serta cuma satu kali memakan kegagalan. Mereka juga jadi regu sangat produktif di aliansi dengan koleksi 52 berhasil, 4 berhasil lebih banyak dari Real.

Dengan lebih dari setengah masa sudah dilewati, terdapat perasaan yang bertumbuh di antara para pemeran Girona kalau mereka betul- betul mempunyai kesempatan buat mencapai pendapatan yang luar biasa serta memiliki pada Mei kelak.

Masa ini Girona sempat 5 kali merasakan manisnya memuncaki klasemen. Capaian itu mereka capai dengan menaklukkan beberapa klub besar Spanyol, semacam Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla, serta Villarreal. Tetapi, momentum menjaga posisi pucuk klasemen berhamburan kala Girona ditahan timbal 1- 1 oleh Real Betis.

Kita telah melaksanakannya, tetapi wajib lalu memenangi perlombaan untuk perlombaan,” tutur penyerbu kapak Girona, Savio, diambil dari Football Espana, Sabtu( 10 atau 2 atau 2024).

Masa ini jadi yang terakhir kalinya untuk Savio berseragam Girona. Pada masa depan, Savio hendak berasosiasi dengan raksasa Inggris, Manchester City. Buat seperti itu Savio berkeinginan tampak semaksimal bisa jadi supaya dapat menggoreskan opini mendalam saat sebelum kepergiannya ke Inggris.

Apes untuk Girona, mereka hendak berkunjung ke markas Real tanpa pemeran kunci Daley Blind serta Yangel Herrera sebab diskors, menemukan penumpukan 5 kartu kuning. Di bagian lain, para pemeran pula hendak kehabisan desakan dari pinggir alun- alun oleh instruktur Michel yang wajib melihat peperangan dari mimbar. Michel terserang menghukum sehabis menentang ketetapan penengah kesekian kali di peperangan lebih dahulu melawan Real Sociedad.

Real jadi salah satunya klub besar Spanyol yang belum sempat dikalahkan Girona. Pada pertemuan awal kedua regu masa ini di markas Girona, Real berhasil 3- 0. Berhasil kemenangan Real dicetak Joselu, Aurelien Tchouameni, serta Jude Bellingham. Ini berarti cuma Real yang sanggup menaklukkan Girona masa ini.

Walaupun berperan selaku tuan rumah serta memiliki rekor baik mengalami Girona, Instruktur Real Carlo Ancelotti senantiasa mewaspadai regu pengunjung.” Girona amat bergairah. Mereka dapat memenangi perlombaan serta memuncaki aliansi serta antusiasme mereka berarti. Kita wajib memperhitungkannya,” tutur Ancelotti, diambil dari halaman klub.

Menjelang perlombaan mahapenting itu, Real balik diterpa permasalahan di lini balik. Ancelotti wajib menata lini balik tanpa kehadiran bek tengah asli. David Alaba serta Eder Militao hadapi luka ligamen kaki menjelang dini masa. Di bagian lain, bek tengah yang lain, Nacho Fernandez serta Antonio Rudiger, diragukan tampak sebab keluhkesah enteng.

Bila tidak satu juga dari keempatnya sedia esok, Ancelotti bisa jadi hendak balik menggeser bek kanan Dani Carvajal ke tengah pertahanan serta berpucuk dengan Tchouameni yang masa ini sering difungsikan selaku bek tengah gawat.

” Kita dalam situasi baik serta regu dalam situasi baik. Kala Rudiger balik, kondisi gawat bek tengah hendak selesai serta kita hendak bisa mempertimbangkan bulan Februari yang positif,” cakap Ancelotti.