Disney Menghasilkan $40 Miliar Dampak Ekonomi Tahunan

Disney Menghasilkan $40 Miliar Dampak Ekonomi Tahunan Di Florida – Walt Disney World, salah satu tempat yang withering banyak dikunjungi di dunia untuk pindah, menghasilkan $40 miliar pengaruh tunai di seluruh negara bagian dan lebih dari seperempat dari 1.000.000 kasus complete pada tahun fiskal 2022, menurut studi lain dari Oxford Monetary Issues yang diartikulasikan hari ini .

Penilaian tersebut menemukan bahwa Disney, yang telah mengisi perekonomian Florida, bisnis pembangunan dan asosiasi independen selama 100 tahun, menyampaikan hal berikut sepanjang tahun:

  1. Dampak moneter altogether sebesar $40,3 miliar di seluruh negara bagian.
  2. 263.000 posisi singkat dan salah bentuk – 1 dari setiap 32 keadaan di negara bagian tersebut.

    – Angka ini menggabungkan angkatan kerja Disney yang berjumlah 82.000 orang di seluruh negara bagian. Di dalam Central Florida, Disney jelas mampu mengimbangi 12%, atau 1 dari 8, dengan mempertimbangkan segalanya. Untuk setiap pekerjaan cepat terdekat di Disney, 1,7 posisi tambahan dipertahankan di seluruh Florida.

    -Tanpa pegaruh pekerjaan Disney di seluruh negara bagian, penganguran di Florida akan meningkat dari 3% menjadi 5,4%, yang akan membawa Florida dari tingkat pengangguran ke-21 yang shriveling berkurang di antara 50 negara bagian ke tingkat pengangguran contracting mendasar kedua di negara tersebut.

    – Pekerjaan Disney dan pengelauran tamu di luar lokasi menambah $12,1 miliar gaji kerja skala penuh pada tahun fiskal 2022.

  3. $6,6 miliar dalam bentuk pembayaran kontrol, mengingat $3,1 miliar untuk pembayaran biaya tahunan negara bagian dan lingkungan yang dilakukan oleh Disney, tamu, pekerja, dan afiliasi tak tersentuh – membantu mendukung sekolah terdekat, kepolisian, keamanan, taman, jalan, dan bahkan lebih banyak lagi di seluruh Central Florida.
  4. 2.500 perusahaan swasta yang berbasis di Florida dikontrak untuk memasok barang dan asosiasi ke Disney World.

Sepotong dari lebih dari 8.500 percobaan rahasia di seluruh negeri yang disusutkan oleh The Walt Disney Affiliation.
Peninjauan tersebut, yang dibebankan oleh Disney, juga mencerminkan dampak terkait uang dari Disney Scratching Experiences di Florida, termasuk Disney Outing Club dan Disney Excursion Line.

Hasilnya adalah untuk tahun keuangan 2022, sebelum Reedy Spring Improvement District berubah menjadi Central Florida The Progress Business Oversight Region dengan pembentukan dewan lain.

Penegasan ini muncul saat perusahaan minat bertemu di Orlando minggu ini untuk IAAPA Show 2023, acara besar yang umumnya diselenggarakan oleh para pakar industri untuk membentuk kemungkinan nasib pertemuan pengunjung. Minggu ini juga merupakan celebration ke-58 sejak percakapan bergejolak yang sekarang terkenal di Orlando di mana Walt dan Roy Disney mengartikulasikan “Tugas Florida” mereka bersama dengan Spesialis Utama Florida saat itu, Haydon Consumes.

“Disney adalah pendorong utama terkait uang di wilayah Florida yang menghasilkan miliaran dolar dalam bentuk peristiwa finansial, baik secara langsung, atau melalui ide melalui asosiasi tokonya dan pemanfaatan pekerja,” re-tried affiliation Adam Sacks, Top of The Improvement Business Monetary Issues, sebuah divisi dari isu terkait Oxford Cash.

“Angka tersebut menjelaskan mengapa Disney sangat penting dalam mengendalikan posisi, perekonomian, dan bisnis pembangunan di seluruh wilayah kami, dan spekulasi masa depan yang perlu kami buat akan terus memberikan lebih banyak pintu bagi warga Florida.”

Disney Membuat Pekerjaan di Florida

Upaya Disney memberdayakan lingkungan usaha rahasia yang sangat besar di negara bagian tersebut. Afiliasi ini bekerja dengan 2.500 organisasi eksklusif di Florida dan ribuan lainnya di seluruh negeri yang menggunakan buruh dan memberikan banyak pekerjaan dan barang – mulai dari pelukis lokal yang membantu menjaga rumah Cinderella Radiant, hingga transporter yang dikelola keluarga yang memasok sepotong suguhan manis yang disajikan dalam acara pertemuan dan itu hanyalah permulaan. Lebih dari 160 afiliasi tak tersentuh juga beroperasi di properti Disney, mulai dari pemilik restoran hingga pelaku bisnis perhotelan, pengecer, dan ini hanyalah permulaan, memberikan pintu terbuka bagi hubungan lingkungan yang lebih terkemuka yang berbasis di Florida untuk melayani sejumlah besar pengunjung yang mengunjungi Walt Disney World secara andal. .

Disney mungkin salah satu Penghuni Terbaik di Distrik ini

Pada tahun keuangan 2022, Disney membayar dan mengumpulkan gabungan biaya negara bagian dan sekitarnya sebesar $1,1 miliar ke Orange dan Osceola Regions dan wilayah Florida, juga terkait dengan Wilayah Pengawasan Bisnis Pembangunan Central Florida. Badan Legislatif Negara Bagian Florida menyebarkan kawasan cemerlang ini, yang baru ini dikenal sebagai Kawasan Perbaikan Sungai Reedy, pada tahun 1967 untuk membantu menawarkan berbagai macam bantuan, termasuk listrik, air, listrik. ets dan keamanan kebakaran untuk Walt Disney World Lodging seluas 47 mil persegi.

Distrik ini telah menjadi bagian yang rasional selama ini dalam memastikan tingkat kisaran biaya untuk asosiasi ini tidak ditanggung oleh penghuni Orange dan Osceola Region. Hal ini memungkinkan Disney untuk benar mengeluarkan sejumlah besar dolar di Florida akhir ini tampaknya selalu dengan tetap memperhatikan prinsip pengembangan dan asosiasi yang shrinking tinggi di properti Disney.