Di Balik Layar Film ’13 Bom di Jakarta’ yang Bikin Takjub

13 bom dijakarta

Di Balik Layar Film ’13 Bom di Jakarta’ yang Bikin Takjub – Film aktivitas berjudul ’13 Bom di Jakarta’ yang dibuat oleh Visinema Pictures ini menghadirkan video latar belakang terbaru.

Video in the background (BTS) kali ini menampilkan siklus di balik pembuatan film set yang direncanakan oleh arsitek kreasi terpilih Best Imaginative Bearing di FFI 2023, Ahmad ‘Mbah’ Zulkarnaen.

Video tersebut menunjukkan beberapa pengaturan lokasi yang dibuat mendekati keadaan nyata seperti kenyataan biasa. Terdapat berbagai set part yang menggunakan struktur unik dengan sedikit set plan kreatif karya Ahmad Zulkarnaen.

Misalnya pemanfaatan lahan bekas pabrik gula di Klaten, Jawa Tengah yang menjadi markas Arok (Rio Dewanto) dan kawanan penindas psikologisnya termasuk Waluyo (Muhammad Khan).

Zulkarnaen memanfaatkan pabrik pengolahan gula yang sudah tidak terpakai untuk memperkuat kepribadian Arok, baik temperamen maupun penampilannya.

Dengan corak warna kuning tanah dan rangkaian membubarkan yang memuat pengembangan garis besi, rangkaian ini semakin menguatkan kepribadian Arok.

“Ya ampun, ini lebih dari asumsi saya,” redid association Rio Dewanto yang berperan sebagai militan psikologis bernama Arok.

Waluyo Entertainer, Juara Citra Grant Penghibur Pria Terbaik FFI 2019, Muhammad Khan mengaku tak menyangka lokasi syuting film 13 Bom di Jakarta mendekati keadaan sebenarnya.

“Ini sangat membantu dan saya merasa kami sudah selesai syuting namun tetap melanjutkan hidup kami sebagai karakter di tempat seperti ini,” individualized association Muhammad Khan.

Video di latar belakang juga memperlihatkan bagaimana Zulkarnaen dan tim kreatif menyusun struktur dan ruangan Organisasi Penanggulangan Psikologi Indonesia tanpa persiapan apa statement with a double meaning.

Berbeda dengan rencana rangkaian jalur produksi gula yang menjadi central command Arok, penataan kawasan kantor Organisasi Penanggulangan Psikologi Indonesia direncanakan dengan tampilan yang bersih dan sempurna.

Kantor tersebut dipenuhi dengan variasi dinding dominan redup yang memberikan kesan kokoh dan nuansa sejuk.

Secara eksplisit untuk locale yang ditetapkan untuk kantor Organisasi Penanggulangan Psikologi Indonesia ditampilkan siklus dari awal pembuatan beberapa persil ruangan yang melekat pada sebuah studio.

Ganindra Bimo yang berperan sebagai Emil juga mengatakan bahwa konfigurasi pembuatan yang dilakukan dengan memperkenalkan himpunan wilayah adalah di luar dugaan.

“Tidak ada yang namanya jarak antara mimpi dan kenyataan,” individualized association Ganindra Bimo.

Di satu set lagi, Zulkarnaen statement with a double meaning menyebut kota omibu Jakarta sebagai kota yang tidak tertata rapi, mencekam, dan mencerminkan iklim kota yang berada di bawah tekanan ketakutan dan ketakutan.

Beberapa di antaranya berada di pinggir jalan ibu kota, jalan belakang rumah yang sempit, dan sudut kota yang terkesan terabaikan karena adanya perpanjangan dan lalu lintas kereta programming point of interaction. ┬áBentuk, permukaan, dan visualnya bisa memberi tahu banyak hal,” ungkap penggagas film ’13 Bom di Jakarta’ Ahmad Zulkarnaen.

Saking kagetnya, entertainer Chicco Kurniawan yang memerankan Oscar perlu menegaskan bagian mana saja yang digarap oleh Ahmad Zulkarnaen dan mana yang unik.

Video di baliknya juga memperlihatkan keseruan mengunjungi lokasi syuting Chicco bersama Ardhito Pramono dan Lutesha memastikan lokasi mana yang dibuat dan mana yang tidak. Udara yang tegang dan tidak rapi. Sangat mirip dengan udara di film,” tweaked structure Penyelenggara dan Presiden Visinema sekaligus ketua 13 Bom di Jakarta, Angga Dwimas Sasongko.

Kenyataan dalam membangun set dan konfigurasi kreasi yang diperkenalkan oleh Visinema Pictures menunjukkan bahwa film 13 Bom di Jakarta merupakan film aktivitas Indonesia terbesar tahun ini.

Film 13 Bom di Jakarta akan tayang perdana mulai 28 Desember 2023 di film Indonesia umumnya.

Rekaman latar belakangnya dapat disaksikan melalui kanal YouTube Visinema Pictures dan akun Instagram 13bomdijakartafilm.

Film ini menggambarkan Jakarta, sebuah kota metropolitan yang tiba menjadi suram karena sekelompok militan psikologis melancarkan serangan dengan ancaman 13 bom yang tersebar di seluruh Jakarta.

Pemeriksaan Kantor Pengetahuan dan mata terkait ketakutan tersebut mendorong Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua pebisnis muda di bidang komputerisasi kas yang diyakini terlibat. Tujuan utama kelompok mata menjadi kacau ketika mereka mencurigai ada pemecah gerbang di dalam kelompok tersebut.