Beberapa Artis Yang Menyelesaikan Gelar Sarjananya Di luar Negri

Beberapa Artis Yang Menyelesaikan Gelar Sarjananya Di luar Negri

Beberapa Artis Yang Menyelesaikan Gelar Sarjananya Di luar Negri
Maudy Ayunda terkenal, tidak hanya karena kemampuan, aktingnya, tetapi juga karena, suaranya yang ,cemerlang. Penghibur dalam film ,”Paper Boat” ini juga dikenal, karena ilmunya. Beliau merupakan salah satu perajin yang terkonsentrasi di luar negeri.

Maudy Ayunda merupakan salah satu orang terkenal yang memilih berkonsentrasi di luar negeri.

Ada banyak VIP dan juga keturunan superstar yang memilih untuk mencari informasi di berbagai wilayah di planet ini. Siapa mereka? Yuk, simak daftar lengkap perajin konsentrasi luar negeri di sini!

1. Maudy Ayunda
Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan gelar Lord di Stanford College, AS. Maudy Ayunda merupakan nama besar yang dikenal agresif dalam latihan.

Dalam postingannya, di Instagram, Maudy Ayunda, pun membahas perjuangan. yang ia jalani, semasa kuliah. Selain itu, dia, mengakui, bahwa pandemi, ini, pada dasarnya,mempengaruhi, penyelidikannya.

Sebagai, seorang, perajin yang berkonsentrasi, di luar negeri, tahap, pendidikan, dan. pembelajaran, yang biasanya dilakukan, secara ,dekat dan, pribadi telah berubah, secara, online.

Tak ketinggalan, Maudy, Ayunda pun turut mengapresias,i dan berterima kasih atas dukungan keluarga yang selalu berada di dekatnya meski perbedaan, waktu dan daratan memisahkan mereka untu,k sementara waktu.

2. Vidi Aldiano
Mirip dengan Maudy Ayunda, Vidi Aldiano juga merupakan seorang seniman yang berkonsentrasi di luar negeri dan bahkan menyelesaikan gelar sarjananya di luar negeri.

Vidi sendiri berhasil lulus dari Manchester College di Inggris dengan predikat cum laude pada tahun 2014. Ia diketahui menempuh pendidikan di bidang Development Board dan Business di kampus tersebut.

3. Cinta Laura
Tak hanya cantik dan hebat dalam berakting, Cinta Laura juga menunjukkan keilmuannya dengan berhasil move on dari salah satu tanah terhormat di Amerika.

Cinta Laura melanjutkan dari Columbia College dengan dua jurusan, yaitu penelitian otak dan penulisan bahasa Jerman.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Bunda! Sebagai perajin luar negeri, Cinta Laura bahkan lulus dengan predikat cumlaude!

4.Acha Septriasa
Acha Septriasa sendiri dikenang karena posisi dokter spesialis yang konsentrasi di luar negeri nih, Bunda!

Pada tahun 2011, Acha Septriasa sendiri berhasil mendapatkan pendidikan perguruan tinggi empat tahun dari Limkokwing College. Perguruan tinggi ini berada di Malaysia.

5. Gita Gutawa
Selain suaranya yang cemerlang, anak Erwin Gutawa ini dikenal cerdas lho, Bunda! Gita Gutawa efektif move on dari University of Birmingham, Inggris lho!

Tak mau menyerah di sana, vokalis melodi “Parasit” itu melanjutkan ujiannya di London School of Financial Affairs and Political Theory dengan dana hibah LPDP. Sangat keren, pastinya!

6.Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati punya kemampuan menyanyi yang luar biasa nih, Bunda. Tak hanya itu, ia juga sangat memikirkan sekolahnya dan menjadi orang luar negeri. tukang.

Penampil berbakat ini sendiri berkonsentrasi pada dana hibah di Nanyang Foundation of Expressive Arts, Singapura. Tak hanya itu, ia juga melanjutkan sekolahnya di Illustrious School of Music dengan mempelajari Music Execution. Alasannya di London

7. Shaloom Razade
Shaloom yang lebih mirip adik Wulan Guritno dibandingkan anaknya, bersekolah di negara orang tua Wulan, tepatnya Inggris.

Shaloom sangat berkonsentrasi pada pendidikan lanjutan di Coventry College London, mempelajari periklanan. Shaloom juga merupakan anak perajin yang kerap membagikan rutinitas rutinnya di akun Instagram miliknya.

8.El Rumi
Anak kedua dari pasangan sebelumnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga memilih Inggris untuk melanjutkan pendidikan lanjutannya.

Pengrajin yang berkonsentrasi di luar negeri ini diakui belajar bisnis di College of London.

Di masa Ramadhan, meski harus berpuasa selama 16 jam, El justru melakukan diet dan terlebih lagi menyiapkan makan malam sendiri untuk berbuka dan sahur, lho.

9. Shawn Adrian
Anak sulung Andi Soraya memang sangat ingin melanjutkan sekolahnya ke luar negeri. Shawn melanjutkan ujiannya di Kanada dengan mempelajari PC dan sains.

Selama ini, Shawn memiliki ketertarikan unik pada bidang inovasi.

Namun, untuk kebanggaan ibunya, sebelum berangkat ke Kanada, Shawn menangani semuanya sendiri, kemudian menunjukkan perkembangannya sebagai seorang anak.

10. Salshadilla Juwita
Keturunan tertua vokalis dangdut senior Iis Dahlia ini juga berkonsentrasi di Inggris mempelajari periklanan olahraga. Iis Dahlia merasa prihatin hingga ia khusus pergi bersama gadis kecilnya ke negeri Sovereign Elizabeth.

11.Valerie Thomas
Ada alasan kuat mengenai perlunya ketidakpastian akan keseksian Valerie saat masih muda.

Tapi siapa sangka dia juga sangat memikirkan sekolahnya. Selain menangani citra lipstiknya, Valerie berkonsentrasi pada UU dan Humaniora di Inggris di Goldsmith College of London.

12.Teuku Rassya
Dari pernikahannya yang paling berkesan, Tamara Bleszynski memiliki seorang anak yang sudah berkembang, Teuku Rasya. Rasya saat ini sedang belajar di Coventry College, Inggris, mempelajari para eksekutif Bisnis Internasional.