Beberapa Artis Yang Menikah Dengan Pejabat Negara

Beberapa Artis Yang Menikah Dengan Pejabat Negara
Nama-nama pejabat, Biro Tingkat Tinggi Indonesia, tersebut dilaporkan, Presiden Jokowi, pada Rabu, (21/10/2019) di kediaman resmi, Kerajaan.

Tak disangka, nama-nama pejabat, tersebut banyak dilirik masyarakat, umum, baik dari segi, pengalamannya, termasuk dalam kehidupan, pribadi dan keluarga para pejabat tersebut. Menghitung kaki tangan mereka.

Kebetulan, sebagian pasangan pejabat juga berprofesi sebagai dokter, Bunda. Coba pikirkan siapa sajakah pengrajin yang pernah melayani pasangannya? Lihatlah survei di bawah ini!

1. Wishnutama (Putri Gista)
Pengrajin yang pasangan pertamanya adalah seorang pejabat adalah Gista Putri. Presiden Jokowi menugaskan Wishnutama untuk berperan sebagai pejabat Industri Perjalanan dan Ekonomi Imajinatif pada Biro Tingkat Tinggi Indonesia Tahun 2019.

Membahas kesehariannya, Wishnutama memiliki pasangan bernama Gista Putri, dari pernikahan ketiganya.

Mengutip Liputan6.com, Gista Putri memulai profesinya sebagai model majalah, hingga ia bermain dalam film pertunjukan melodi bertajuk “Simfoni Remarkable” pada tahun 2011.

Tak hanya berprofesi sebagai model dan entertainer, wanita lulusan Lone Ranger Regulasi di Universitas Trisakti ini juga pernah menjadi moderator bersama Raffi Ahmad, dan di acara-acara infotainment.

2. Agus Gumiwang Kartasasmita (Loemongga Haoemasan)
Pengrajin yang mempunyai pasangan pejabat selanjutnya adalah Loemongga Haoesmasan. Pada Biro Tingkat Tinggi Indonesia tahun 2019, Agus Gumiwang ditunjuk menjadi Pastor of Industry oleh Presiden Jokowi.

Agus Gumiwang memiliki istri bernama Loemongga Haoemasan yang juga seorang perajin.

Pria berusia, 46 tahun ini pernah menjadi, model majalah GADIS Cover pada .tahun 1989. Ia merupakan sosok, ternama yang, namanya mulai populer pada ,tahun 1990-an.

Meskipun demikian, saat ini ia, telah menghentikan, media, dan menginvestasikan energinya, untuk urusan bisnis ,dan keluarganya.

3. Syarief Hasan (Ingrid Kansil)
Pengrajin berikutnya yang memiliki pasangan pejabat adalah Kansil Inggris. Ingrid Kansil adalah istri dari Imam Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di bawah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Meski kini belum menjadi pejabat, karier politiknya tetap bergulir.

Ingrid Kansil dikenal sebagai penghibur drama, moderator dan bintang publikasi.
Ingrid memulai karirnya sebagai bintang iklan, hingga ia dijuluki raja publikasi karena banyaknya iklan yang ia tampilkan. Kemudian, ia efektif bermain di berbagai drama.

Selain menjadi bintang bisnis dan akting di drama, Ingrid juga pernah menjadi moderator di beberapa acara infotainment.

Ingrid melewati dunia pengalihan untuk berurusan dengan keluarganya dan pergi bersama pasangannya yang merupakan seorang anggota parlemen.

Yaitu Ibu-ibu, seorang perajin yang mempunyai pasangan pejabat. Selamat kepada para pejabat yang terpilih untuk Biro Indonesia
‚Äč

Meski banyak VIP yang memilih menikah dengan pengrajin perorangan, tentu banyak juga yang menikah dengan orang yang bukan nama besar.

Ada yang menikah dengan pengelola uang, pilot, polisi, bahkan polisi. Beberapa spesialis Indonesia tercatat sebagai polisi pernikahan. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menarik diri dari dunia pengalihan.

Menurutmu siapa perajin Indonesia kenapa harus menikah dengan polisi? Bagaimana kehidupan mereka sekarang? Kita harus mencari tahu, Ibu!

1. Kadek Devi
Nama Kadek Devi saat ini sudah jarang terdengar di ranah hiburan. Sebelumnya, dia bisa saja dikenal sebagai penguasa FTV. Saya tidak tahu berapa banyak judul FTV yang pernah ia bintangi.

Kebetulan, Kadek Devi sama sekali tidak pernah muncul di layar lagi karena dia ketahuan pergi bersama kekasihnya yang bekerja di kepolisian.

Saat ini Kadek Devi yang rata-rata berprofesi sebagai ibunda Bhayangkari tak hanya sibuk berkencan dengan suaminya, tapi juga mengurus anak kembarnya.

Kisah romantis yang menarik jelas ada hubungannya dengan mantan putri Indonesia, Kezia Warouw. Wanita asal Manado ini menikah dengan polisi bernama Christian Rantepadang.

Putri Indonesia dan Christian tahun 2016 ini jelas sudah berpacaran sejak duduk di bangku sekolah menengah. Mengikuti kisah romantis mereka secara efektif menyiratkan bahwa hubungan mereka berlanjut hingga ke area khusus.

3. Uut Permatasari
Nama artis dangdut Uut Permatasari memang sangat terkenal pada masanya. Sudah lama tidak terdengar kabarnya di dunia hiburan, rupanya Uut kesibukkan dengan pacarnya yang berperan sebagai polisi.

Tepatnya pada tahun 2015, Uut menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan. Selain hidup dalam keluarga yang baik-baik saja, kini Uut pun semakin berbahagia karena telah dikaruniai seorang anak bernama Rafif Athallah Pulungan.

4.Angie Yulia
Terakhir ada Angie Yulia yang juga menikah dengan polisi bernama Habibie Syaaf. Nama Angie dulu sangat terkenal setelah tampil dalam film ‘The Virgin’ bersama Laudya Cynthia Bella.

Karena sudah cukup lama tidak muncul di layar lebar, Angie jelas sudah menikah. Pasangan Angie akhirnya menjadi polisi di Inggris. Bukan ,hanya itu, ternyata hubungan, mereka sangat jauh, hingga akhirnya, mereka menikah. dan Angie pergi ke, sana bersama suaminya.

Kini kehidupan pasangan, ini semakin sibuk dan panas, dengan hadirnya dua, orang anak yang menggemaskan.