Beberapa Artis Wanita Yang Pernah Pacaran Bersama Ariel Dan Raffi Ahmad

Beberapa Artis Wanita Yang Pernah Pacaran Bersama Ariel Dan Raffi Ahmad
Ariel NOAH dan Raffi Ahmad adalah dua pakar pria yang memiliki bidang solid yang luar biasa. Menjadi hal yang lumrah bila keduanya mampu memikat hati para wanita. Tercatat, berbagai wanita hebat telah dikalahkan oleh mereka berdua.

Ariel NOAH sebenarnya mengulik masa lalunya. Di usianya yang masih 7 tahun ia mengalah bahwa ia sering kali sudah hampir untuk bernyanyi di alam terbuka, namun pria asal Bandung ini menepis dan menegaskan bahwa ia cenderung tertarik untuk bernyanyi.

Mulai benci menyanyi, siapa sangka Ariel NOAH justru disinggung masyarakat luas sebagai penyanyi dari band ternama. Sebenarnya bisa dibilang dia kebanyakan bernyanyi tanpa henti menarik perhatian penggemar.

“Apa yang terjadi sekarang, andal,” kata Ariel NOAH.

Hal tersebut disampaikan Ariel saat menggelar acaranya di Yokohama, Jepang pada 5 November 2023.

“Aku paling bisa tanpanya, dulu aku suka memotret, jadi kalau memotret aku seperti didekatkan untuk bernyanyi di depan banyak orang,” kata Ariel NOAH dalam video yang dibagikan penggemar di akun Tiktok miliknya.

Di antara wanita-wanita cemerlang ini, beberapa di antaranya adalah ahlinya. Ariel dan Raffi umumnya berpikiran terbuka saat masih dekat dengan wanita cantik tersebut.

Lalu, siapakah pakar brilian yang telah jatuh cinta pada dua pria profesional terlatih yang menawan ini? Inilah beberapa di antaranya.

Luna Maya
Luna Maya memiliki ciri khas gayanya yang bagus. Dia tidak pernah mengebom di salah satu pajangannya. [Foto: Instagram/Luna Maya]
Luna Maya pernah menjadi kekasih Ariel NOAH. Hubungan mereka berdiri terpisah dari semua orang. Bagaimana pun, pada akhirnya hubungan kekerabatan mereka kandas di tengah jalan.

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba memamerkan tato punggungnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Kedekatan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sempat membuat heboh masyarakat luas. Setelah menjalin hubungan yang sangat fokus selama kurang lebih 3 tahun, Ariel dan Sophia akhirnya memutuskan untuk menghapus persahabatan tersebut.

Pevita Pearce
Terlepas dari itu, ingat kembali penampilan fenomenal Pevita Pearce. Di pasar kekinian, Pevita diperkenalkan dengan mengenakan kemeja kasual kusam yang dipadukan dengan celana. Rambutnya yang pendek dan bergelombang dipercantik dengan penyembunyian di atas kepalanya. [Foto: Instagram/pevpearce]
Meski membantah memiliki hubungan luar biasa, Pevita Pearce dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Apalagi saat Ariel dan Pevita kedapatan jalan-jalan bersama dan mengambil cuti bersama.

Laudya Cynthia Bella
Dengan lipstik terbuka, Laudya Cynthia Bella menonjolkan wajahnya yang bersinar dengan rutinitas perawatan kulit standar [@laudyacynthiabella]
Raffi pernah bertunangan dengan Laudya Cynthia Bella saat keduanya masih menjadi anggota acara sosial vokal Bukan Bintang Standar (BBB). Namun tragisnya, hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama satu tahun delapan bulan.

Tyas Mirasih
Tak hanya untuk keluar rumah, ia juga mengenakan pakaian berbahan sutra saat berada di rumah. Terbuat dari bahan yang ringan dan sejuk, kekasih Tengku Tezi cenderung mengenakan jubah malam berbahan sutra. Meski kerap mengenakan gamis, penampilan Tyas Mirasih saat ini terbilang mewah. (Liputan6.com/IG/@tyasmirasih)
Tyas Mirasih pun telah berpacaran dengan Raffi Ahmad selama kurang lebih 90 hari. Raffi sendiri hanya sesekali membeberkan hubungan nyamannya dengan wanita yang dilahirkan tahun 1987 itu kepada media.

Velove Vexia
Penggambaran Velove Vexia yang umumnya tampil menawan dengan rambut panjang [instagram/vaelovexia]
Nama Velove Vexia muncul saat Raffi Ahmad berjalan ke arah yang berbeda dengan Tyas Mirasih. Keterkaitan keduanya menjelma menjadi isu perbincangan yang menarik bagi sebagian orang.

Yuni Shara
Penampilan menawan lainnya saat mengenakan kebaya datang dari Yuni Shara. Ia tampil memukau dengan mengenakan kebaya berwarna coklat muda, dipadukan dengan bahan batik sebagai roknya, serta kain kafan terbuka berwarna senada. [Foto: Instagram/avenue8boutique]
Yuni Shara adalah masa lalu Raffi Ahmad yang paling menonjol dari berbagai pakar materi. Seperti diketahui, keduanya memiliki perbedaan usia 15 tahun.

Pasangan ini juga tulus hingga mereka memiliki lagu konkordansi dua bagian yang bertajuk 50 Tahun Lagi. Tragisnya, hubungan Raffi dan Yuni Shara diperkirakan akan berakhir pada 2011, setelah kurang lebih empat tahun berpacaran.