Bayang Penderitaan PSG dari Real Sociedad

Bayang Penderitaan PSG dari Real Sociedad

Bayang Penderitaan PSG dari Real Sociedad – Instruktur Paris Saint- Germain Luis Enrique suka kala anak asuhannya ditentukan bertemu Real Sociedad di sesi 16 besar Aliansi Champions. Rekor positif Enrique dalam beradu anti Sociedad jadi modal berarti pada peperangan awal, Kamis( 15 atau 2 atau 2024) jam 03. 00 Wib, di Parc des Princes, Paris, Perancis.

Tetapi, style game melanda serta memimpin versi PSG di masa ini dapat jadi bahaya untuk tujuan mereka maju ke sesi 8 besar. Terlebih, Sociedad pula muncul dengan keyakinan diri dampak belum hadapi kegagalan di Aliansi Champions masa ini.

Enrique mempunyai rekor apik mengalami Sociedad yang ditorehkan dikala sedang aktif selaku pemeran serta sehabis mengemban kewajiban selaku ahli siasat. Kala sedang main buat Real Madrid( 1991- 1996) serta Barcelona( 1996- 2004), Enrique mencatatkan 13 kemenangan, 6 timbal, serta cuma 4 kali takluk dikala bertemu Sociedad.

Rekor positif itu bersinambung kala menanggulangi Celta Vigo serta Barcelona. Enrique mengetuai 10 peperangan melawan Sociedad dengan hasil akhir 5 berhasil, 2 timbal, serta 3 kali mengidap kegagalan.

Enrique juga menyongsong positif beradu PSG mengalami Sociedad. Tidak hanya menguasai daya rival, Enrique pula sudah memahami bagus sebagian pemeran harapan Sociedad yang luang jadi anak asuhannya kala berprofesi instruktur Spanyol rentang waktu 2018 sampai 2022.

” Aku memahami Real Sociedad amat bagus. Aku pula senang dapat mengalami regu Spanyol serta akan menempuh perlombaan di Spanyol,” cakap Enrique dikutip halaman UEFA, Selasa( 13 atau 2 atau 2024).

Bagi Opta, kebolehjadian PSG buat menaklukkan Sociedad di peperangan awal menggapai 55 persen. Ada pula kesempatan Sociedad mencuri hasil positif dari Paris cuma 21 persen.

Perkiraan itu tidak bebas dari mutu pemeran PSG yang jauh bibir69 lebih bagus dari Sociedad. Di bagian lain, PSG pula mempunyai pengalaman lebih banyak berkelahi di tahap gugur Aliansi Champions. Masa ini,” Bimbingan Parisiens” menempuh versi ke- 16 tampak di sesi gugur, sebaliknya Sociedad terkini awal kali lulus dari sesi eliminasi.

Dari bagian game, PSG berkesempatan besar mengutip inisiatif serbuan dibanding Sociedad. Dalam masa perdananya menanggulangi PSG, Enrique telah menyuntik DNA game khas Spanyol ke regu raksasa Perancis itu. Bimbingan Parisiens melepaskan style performa yang terkesan efisien yang cuma fokus mengejar hasil akhir, paling utama di Aliansi Champions.

Walaupun diperkuat beberapa pemeran belia di lini tengah, semacam Warren Zaire- Emery( 17), Manuel Ugarte( 22), Vitinha( 24), Lee Kang- in( 22), serta Bradley Barcola( 21), Enrique sudah berhasil menikamkan filosofi sepak bola yang mengutamakan kemampuan bola berkuasa di bunda kota Perancis. Itu nampak dari memo rerata 67 persen kemampuan bola yang dikoleksi PSG di Aliansi Champions masa ini.

Memo statistik itu cuma takluk dari pemenang bertahan, Manchester City. Regu ajaran Pep Guardiola itu mengumpulkan rerata 71 persen kemampuan bola di 6 perlombaan sesi eliminasi pertandingan antarklub terelite Eropa itu.

Walaupun menyiapkan tampak dengan kelebihan kemampuan bola serta lebih melanda, Enrique memesankan skuadnya supaya tidak terbuai mengurung pertahanan rival alhasil kurang ingat mencermati lini pertahanan. Di sesi eliminasi, PSG yang amat berkuasa dalam kemampuan bola kandas tampak memastikan sebab mereka cuma meraup 8 nilai dari 6 peperangan.

PSG mendobrak sesi 16 besar dengan sebutan tingkatan kedua Tim F. Mereka takluk dari Borussia Dortmund yang membereskan 11 nilai di sesi tim.

Bimbingan Parisien juga cuma sanggup mengecap 9 berhasil. Nilai itu membuktikan jeleknya kemampuan serbuan buatan Kylian Mbappe serta kawan- kawan. Alasannya, mereka mempunyai 14 expected goals( xG) dalam 6 peperangan tahap eliminasi.

Di bagian lain, pertahanan PSG pula sedang amat keropos sebab kerasukan 8 berhasil dari 6 peperangan. Kedatangan kiper Gianluigi Donnarumma, kemudian pemeran profesional, semacam Marquinhos serta Lucas Hernadez, belum menjami kokohnya pertahanan Bimbingan Parisiens. Tanpa koreksi penting, Sociedad berkesempatan membagikan beban untuk PSG di kandang. kuncinya, lewat game peralihan serbuan balik yang dinobatkan Takefusa Kubo serta Mikel Oyarzabal.

Mereka meyakinkan selaku regu kuat sebab sanggup lulus selaku pemenang tim serta melebihi finalis masa kemudian, Inter Milan,” tutur Enrique.

Untuk membakar antusias pemeran PSG, Enrique membuka tahap bimbingan PSG, Pekan( 11 atau 2 atau 2024), buat dihadiri oleh ratusan ultras pendukung PSG. Mereka menyemarakkan atmosfer bimbingan dengan yel- yel serta kibaran slogan raksasa di bagian alun- alun bimbingan yang terletak di lingkungan PSG Campus, Paris.

Sedangkan itu, Sociedad hendak fokus buat meneruskan penampilan pertahanan kuat. Regu berjuluk” Txuri- Urdin” itu merupakan salah satunya regu yang sanggup mencatatkan 4 peperangan nirbobol di tahap tim Aliansi Champions 2023- 2024. Salah satu peperangan tidak kerasukan itu terwujud pada game pamungkas Tim D di kandang Inter Milan, Stadion San Siro. Hasil timbal tanpa berhasil membenarkan Sociedad lulus selaku pemenang tim.

” Bila kita dapat main semacam 2 peperangan melawan Inter yang tidak takluk, kenapa kita tidak dapat meneruskan penampilan itu melawan PSG? Kita memikirkan kejutan besar yang dapat kita catatkan bila dapat menghilangkan mereka,” tutur Instruktur Sociedad Imanol Alguacil dikutip halaman klub.

Bila lini tengah PSG tidak sanggup mengimbangi game kasar Sociedad, tidak akan bingung pula bila regu pengunjung malah yang lebih aman memahami bola. Rerata 56 persen kemampuan bola di Eropa masa ini merupakan fakta Txuri- Urdin tidak alergi main dengan kemampuan bola berkuasa.

Walaupun selalu diterpa angin besar luka pemain- pemain harapan, Real Madrid membuktikan kekuatan yang susah dihadang tiap rival. Ketelitian Instruktur Carlo Ancelotti memastikan siasat pengganti merupakan kunci” Los Blancos” buat memimpin Aliansi Spanyol, kemudian berjuang balik jadi juara Aliansi Champions.

Menjelang mengalami RB Leipzig pada peperangan awal sesi 16 besar Aliansi Champions, Rabu( 14 atau 2 atau 2024) jam 03. 00 Wib, di Arena Red Bull, Real memublikasikan berita kurang baik terpaut luka pergelangan kaki( ankle) yang dirasakan penerbit pengecap berhasil paling banyak masa ini, Jude Bellingham. Luka itu hendak membuat bintang belia asal Inggris itu bolos paling tidak sepanjang 4 minggu.

Situasi itu memforsir Ancelotti balik membuat konsep strategi gawat. Sehabis menemukan aplaus berkah lapisan bek tengah yang tidak lazim di peperangan melawan Girona, Pekan( 11 atau 2 atau 2024), berkah menduetkan Dani Carvajal dengan Aurelien Tchouameni, tangan dingin ahli siasat itu hendak dicoba balik buat memastikan pengganti Bellingham.

Duet Carvajal serta Tchouameni sanggup tampak apik buat menolong Real membenamkan Girona, 4- 0, untuk menerangkan kelebihan di pucuk klasemen. Sementara itu, Girona tiba ke Stadion Santiago Bernabeu dengan sebutan regu tersubur di Aliansi Spanyol, namun pemeran bertahan Real sanggup meredam serbuan Girona. Tidak terdapat satu juga tembakan membidik ke gawang yang sanggup dikreasikan Girona.

Duo bek tengah gawat itu mungkin tidak hendak diturunkan bersama di Jerman. Nacho telah dapat tampak alhasil ia yang akan menemani Tchouameni di jantung pertahanan Los Blancos. Carvajal hendak tampak di posisi aslinya selaku bek kapak kanan. Di bagian lain, Ancelotti sedang akan kehabisan David Alaba, Eder Militao, serta Antonio Ruediger yang belum belajar bersama kawan seregunya.

Kala permasalahan di lini pertahanan telah sedikit memudar, Ancelotti dipusingkan hambatan di lini serbu dampak absennya Bellingham. Mengubah Bellingham bukan masalah gampang sebab terdapat 2 kewajiban yang wajib ditukar oleh pengganti pemeran bernomor punggung 5 itu.

Tidak hanya kehabisan otak serbuan, Real pula akan merindukan penanganan akhir cemerlang dari Bellingham. Pergerakan yang cair antara Bellingham serta duo penyerbu Brasil, Vinicius Jr serta Rodrygo, merupakan kunci Real membereskan hasil positif di masa ini.

Brahim Diaz berkesempatan jadi penggantian posisi Bellingham di kandang Leipzig. Walaupun tidak dapat menandingi donasi berhasil Bellingham, Diaz meyakinkan dapat tampak baik kala diyakini tampak semenjak sepak mula. Pada 5 peperangan memuat posisi Bellingham di masa ini, Diaz sanggup bawa Los Blancos meraup kemenangan.