Artis Artis Yang Berencana Meniokah Di tahun ini

Artis Artis Yang Berencana Meniokah Di tahun ini

Artis Artis Yang Berencana Meniokah Di tahun ini
Tahun 2023 telah dilalui dengan berbagai peristiwa yang penuh keceriaan, tak terkecuali pernikahan berbagai perajin Tanah Air. Di tahun 2024 ini, nampaknya akan banyak dokter yang berniat melangsungkan pernikahan.

Berikut beberapa pakar yang sudah melamar dan ingin menikah pada tahun 2024:

Ayu Maulida
Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida dilamar kekasihnya, Ikbal Fauzi, pada Desember 2022. Keduanya diketahui menjalin hubungan erat selama kurang lebih 2 tahun.

jessica mila
Entertainer Jessica Mila pun dilamar kekasihnya, Yakup Hasibuan, pada Januari 2023. Keduanya sudah menjalin hubungan erat selama kurang lebih 5 tahun.

Aulia Sarah
Entertainer Aulia Sarah dilamar kekasihnya, Adityar Zulhyandra Aladin, di Walk 2023. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan erat selama kurang lebih 3 tahun.

Kiky Saputri
Pengrajin parodi Kiky Saputri dilamar kekasihnya, Muhammad Khairi, pada Januari 2023. Keduanya sudah menjalin hubungan erat selama kurang lebih 2 tahun.

Julian Yakub
Vokalis Julian Jacob melamar kekasihnya, Marriam Eka, pada April 2023. Keduanya diketahui menjalin hubungan erat selama kurang lebih 1 tahun.

Mael Lee
YouTuber Maell Lee melamar kekasihnya, Anggita Oktaviani, pada Juli 2023. Keduanya diketahui menjalin hubungan mesra selama kurang lebih 2 tahun.

Nathalie Holscher
Pengrajin Nathalie Holscher dilamar kekasihnya, Faris Naba Fachry, pada Agustus 2023. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan dekat selama kurang lebih 5 bulan.

Selain para pakar di atas, ada beberapa pengrajin lain yang juga dikabarkan bakal menikah di tahun 2024. Meski begitu, informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak-pihak besar.

Meski sedang terjadi pandemi, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat beberapa pasangan selebriti untuk menikah di tahun 2023. Apalagi, ada pula yang sudah proaktif melamar.

Misalnya saja Ririn Ekawati yang dilamar Ibnu Jamil. Meski belum mengumumkan tanggal pernikahannya, kabar gembira ini juga kerap dibicarakan warganet.

Menjelang akhir tahun, beberapa pengrajin sudah berniat menikah satu tahun dari sekarang. Siapa mereka? Lihatlah daftar spesialis yang ingin menikah pada tahun 2021 di bawah ini!

Pengrajin Yang Ingin Menikah di Tahun 2021
Mulai dari Ririn Ekawati hingga Ria Hoki99 Ricis, berikut beberapa perajin yang akan menikah di tahun 2023. Tahukah Bunda semuanya?

1. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana
Pengrajin muda Kesha Ratuliu akan melangsungkan pernikahannya pada 7 Februari 2023 bersama pasangan hidupnya, Adhi Permana. Rupanya Kesha dan Adhi punya alasan untuk menikah di tanggal tersebut.

Mengutip Detik Hot, Adhi memahami kalau kakeknyalah yang memilih tanggal tersebut. Sudah ada beberapa keputusan tanggal dan Kesha memilih tanggal 7 Februari, yang juga merupakan hari ulang tahun ayahnya.

Apalagi mengingat pandemi virus corona saat ini masih terus meluas, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana cukup menonjol untuk diperhatikan. Sebagai dokter spesialis yang berniat menikah di tahun 2021, mereka hanya akan melangsungkan pernikahan keluarga.

Kesha mengakui bahwa dia tetap harus memuji pernikahan tersebut, tetapi dengan protokol kesehatan yang tepat. Ia pun perlu memuji pernikahannya hanya dengan orang-orang terdekatnya.

2. Caesar Hito dan Felicya Angelista
Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista harus menikah pada 22 Agustus. Namun rencana itu harus ditunda karena pandemi virus corona.

Pasangan itu juga berbagi kesalahan mereka melalui hiburan virtual, dan Caesar bahkan membuat tato sementara untuk memujinya sebagai lelucon.

Alhasil, pasangan ini menjadi salah satu pasangan ternama yang ingin menikah di tahun 2021, meski belum menyebutkan tanggal dan bulannya secara mendalam.

3. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Pasangan yang baru membeberkan hubungannya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, juga diperkirakan akan menikah satu tahun lagi.

Apalagi, Ibnu Jamil dikabarkan tak henti-hentinya melamar Ririn. Dua atau tiga orang sudah saling kenal sejak lama dan keduanya sempat membom hubungan, sebelum akhirnya bisa bersama seperti saat ini.

Hubungan Ibnu dan Ririn pun banyak dipuji oleh masing-masing pengrajin dan pendukungnya di Instagram agar bisa segera menuju pernikahan.

4.Luna Maya
Luna Maya juga baru-baru ini dijawab sebagai seorang pengrajin yang berniat menikah pada tahun 2021, setelah ia mentransfer beasiswanya ke Sumba.

Dari langkah Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, masuk akal jika di sana mereka memuji pesta lajang untuk Luna Maya yang akan segera menikah.

Luna Maya sendiri belum memahami kenyataan tersebut. Selain itu, diketahui bahwa sepanjang tahun 2020 Luna dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun Luna sendiri belum mengungkap kebenarannya, di termasuk pengaturannya untuk menikah satu tahun dari sekarang.
‚Äč