Ancaman Manchester City Untuk Tim Lain

Ancaman Manchester City Untuk Tim Lain

Ancaman Manchester City Untuk Tim Lain – Gelandang Manchester City, Phil Foden, lagi terletak dalam deretan penampilan terbaik selama kariernya. Gaya positif itu tengah dirasakannya berkah peluang mengambil alih kedudukan Kevin De Bruyne yang luang hadapi luka jauh. Misteri bintang belia regu nasional Inggris itu balik timbul bersamaan pulihnya De Bruyne.

Foden bercahaya jelas di 5 peperangan terakhir. Beliau beramal 4 berhasil serta 2 asis dengan main selaku gelandang serbu. City juga sedang dapat mesem tanpa 2 wujud andalannya, De Bruyne serta Erling Haaland. Bagi Administrator Manchester City Josep” Pep” Guardiola, penampilan terbaik Foden akhir- akhir ini jadi gagasan terbanyak City.

Paul Dickov, mantan pemeran City, memperhitungkan, telah waktunya pemeran 23 tahun itu mengutip tanggung jawab yang lebih besar.” Phil( Foden) bisa jadi berasumsi ini durasi yang sangat pas. Ia telah melaksanakan itu dari masa ke masa, namun pancaran alat senantiasa didapat Erling ataupun Kevin. Ia senantiasa di dasar pencari,” ucapnya.

Tetapi, bahaya” eklips” saat ini tengah membayang- bayangi Foden. Pada peperangan terakhir City, ialah versus Newcastle United, De Bruyne langsung bercahaya melalui donasi 1 berhasil serta 1 asis sehabis masuk dari persediaan. Pemeran yang terkini membaik dari luka itu membuat City bangun serta berhasil 3- 2. Dikala masuk, De Bruyne menggeser Foden dari posisi esensial di City.

2 minggu berjarak sehabis sela waktu masa dingin, City hendak balik berkunjung ke Stadion Tottenham Hotspur dalam peperangan sesi keempat Piala FA, Sabtu( 27 atau 1 atau 2024) dini hari Wib. Foden serta De Bruyne mungkin hendak tampak bersama lagi semenjak menit awal. Perihal itu terakhir kali terjalin pada Agustus 2023.

Untuk Guardiola, peperangan melawan Spurs semacam imitasi buat dapat mengoptimalkan kemampuan 2 gelandang kreatifnya itu, tanpa butuh silih beradu kedudukan satu serupa yang lain. Foden serta De Bruyne dapat menghasilkan kemampuan terbaik dikala berfungsi selaku pemeran” no 10” yang terletak di posisi kira- kira sedikit ke bagian kanan.

Foden dapat memainkan semua posisi di lini serbu, namun bibir69 ia lebih efisien kala terletak di posisi esensial serta lini kedua. Dalam posisi gelandang serbu yang lebih ke kanan, pemeran yang berkaki kiri itu dapat” menusuk” lebih runcing ke area kotak denda rival. Salah satu keunggulan terbaiknya merupakan kecerdasan dalam melaksanakan pergerakan dari lini kedua.

Teruji, gaya positif Foden dalam 5 peperangan terakhir timbul sebab diserahkan independensi selaku gelandang serbu penting bersamaan cederanya Haaland. Dalam suasana itu, Julian Alvarez didorong jadi akhir cengkal serbuan City.” Ia( Foden) membuat game mengalir dikala diserahkan independensi serta jadi titik bunyi regu,” tutur Richard Dunne, mantan bek City.

Kala De Bruyne main, Foden umumnya kehabisan kedudukan di posisi esensial. Akibat De Bruyne selaku mesin asis tidak tergantikan oleh pemeran City mana juga. Foden juga wajib berdedikasi ke bagian kapak kiri atau kanan. Partisipasi pemeran perguruan tinggi” The Citizens” itu jadi kurang maksimum.

City, sebagian masa terakhir, senantiasa memakai 2 gelandang serbu kala memahami bola. Idealnya, Foden serta De Bruyne dapat berduet di balik Haaland. Foden sedikit doyong ke kiri, sedangkan De Bruyne ke kanan. Perkaranya, Guardiola mau salah satu aktornya itu dapat lebih menata tempo game.

Ajudan De Bruyne senantiasa dapat mengendalikan suasana bila wajib melanda ataupun menahan bola. Sebab itu, pada musim- musim lebih dahulu, City kerap memasang Bernardo Silva ataupun Ilkay Guendogan serta David Silva di posisi itu. Foden telah lebih bagus dalam pengumpulan ketetapan, namun belum terdapat di tingkat selaku pengontrol tempo game.

Tetapi, bukan tidak bisa jadi, Guardiola hendak berupaya menduetkan De Bruyne serta Foden pada peperangan esok. Si administrator luang menyanjung kematangan Foden pada dini Januari ini.” Aku puas dengan Phil. Ia berlatih banyak masa ini. Sering- kali, ia memesatkan dikala seharusnya melambatkan. Tetapi, ia sedang belia serta itu lazim terjalin,” ucapnya.

Foden telah beramal 10 berhasil serta 8 asis di semua pertandingan masa ini. Bila partisipasi besarnya itu dapat senantiasa dilindungi dikala De Bruyne telah seluruhnya fit, City nyatanya hendak bertambah beresiko pada catok kedua masa ini. Mereka pula sedang memiliki Alvarez yang hendak bersaing di posisi itu.

Di bagian lain, tuan rumah Spurs tidak gentar dengan bahaya duet gelandang inovatif City. Gelandang serbu harapan Spurs, James Maddison, telah balik belajar dengan regu penting sehabis luka semenjak November kemudian. Maddison langsung bercahaya dalam masa debutnya di Spurs dengan donasi 3 berhasil serta 5 asis dari 12 peperangan.

Beradu esok hendak menawarkan pertarungan ofensif dari kedua bagian. Terakhir kali berjumpa, Administrator Spurs Ange Postecoglou tidak khawatir main ofensif di kandang City. Peperangan itu selesai menggemparkan dengan angka timbal, 3- 3. Pastinya, Spurs hendak main lebih berani lagi di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri semacam pada peperangan esok.

Kevin De Bruyne men catat” kepulangannya” ke Aliansi Inggris dengan metode yang dramatis. Ia cuma memerlukan 25 menit buat mengangkut Manchester City yang karam jadi berputar menang 3- 2 atas Newcastle United di Stadion St James Park, Newcastle, Pekan( 14 atau 1 atau 2024) dini hari Wib. Impian City menjaga titel aliansi bercahaya balik.

Partisipasi De Bruyne terkini nampak di sesi kedua sebab Administrator City Pep Guardiola memilah mencadangkannya. Pep belum ingin memberati De Bruyne yang terkini membaik dari luka dengan main dengan cara penuh. Bagi Pep, De Bruyne butuh melindungi keadaannya terlebih dahulu serta main dengan cara reguler sederajat untuk sederajat.

” Aku merasa ia belum sedia main 90 menit sehabis 5 bulan,” ucap Pep, diambil dari Sky Sports.

Di bagian lain, Newcastle yang memakan 4 kegagalan berangkaian dalam 5 perlombaan terakhir tampak dengan dorongan besar di hadapan pendukungnya.” The Magpies” luang menang lebih dahulu lewat sontekan Sean Longstaff di menit ke- 1, namun golnya dianulir penengah sebab Alexander Sedan yang membagikan korban telah terlebih dahulu terjebak off- side.

Walaupun terbantu jebakan off- side, City wajib puntung sebab kiper Ederson luka seusai berbenturan dengan Longstaff dalam suasana perampasan bola. Kiper asal Brasil itu setelah itu digantikan Stefan Ortega.

Dari pergantian kiper seperti itu kebangkitan Newcastle diawali. Tidak semacam Ederson, Ortega mengarah kurang dapat berfungsi megedarkan ataupun menyirkulasikan bola dari balik. Tidak hanya itu, Ortega tampak di dasar penampilan terbaiknya. Beliau luang salah memancing pada Sedan yang mengundang kesempatan beresiko untuk gawangnya sendiri. Performa kurang maksimal dari Ortega menutupi penampilan City yang main amat memikat dengan aturan 4- 2- 3- 1.

Pergerakan 2 gelandang jangkar, Rodri serta Mateo Kovacic, berikan kenyamanan di lini balik. Rodri sering menolong cara membuat serbuan, tidak hanya aktif turun buat menolong pemeran balik City membagi pressing yang dilancarkan trio penyerbu Newcastle, Anthony Gordon, Sedan, serta Miguel Almiron. Dalam skrip melanda, Rodri pula sebagian kali membebaskan korban kunci yang membuka kesempatan beresiko City.

City membuka kelebihan lebih dahulu melalui sontekan tungkak Bernardo Silva yang menggunakan korban silang mendatar Kyle Walker. Cara terbentuknya berhasil ini berasal dari kejelian Jeremy Doku yang dengan kilat mengganti arah serbuan City dari bagian kiri yang ada banyak pemeran Newcastle jadi ke kanan.

Walaupun tampak di hadapan pendukungnya sendiri, Newcastle hampir tidak dapat melakukan banyak mengalami game kasar City semenjak menit- menit dini. Mereka sesekali cuma dapat melancarkan serbuan balik dengan menggunakan kelebaran ruang di antara kiper serta pemeran balik City yang mempraktikkan garis pertahanan besar.